Bahkan Eskalator Mallpun Berjalan Begitu Lambat

Published December 5, 2012 by ISMAYA DWI AGUSTINA

Kenapa kehidupan harus berputar seperti bumi? Kenapa kehidupanku ta berjalan mulus saja seperti jalanan toll, kenapa kehidupanku ta selalu behagia saja seperti kisah cerita dongeng? Kenapa harus ada setiap masalah dihidupku? Kenapa harus q teteskan airmataku ketika aku benar-benar ta mampu menghadapi itu?

Ingin rasanya aku terbang, melihat cakrawala dan menembus dinding waktu, kan ku ulang setiap detik berharga di hidupku, ku nikmati setiap kisah bahagiaku dulu, ta kan ku lewatkan sebuah kisah yang mampu memancarkan senyum dari bibirku.

Waktu seperti lambat berjalan ketika kita sedang menghadapi masalah. Suatu waktu itu, seketika aku suntuk dengan semua problematikaku, ku coba hibur diriku menuju salah satu mall terdekat dari kampusku, ku berdiri menginjak eskalator yang berjalan, saat biasa aku merasa bahagia dalam hatiku, eskalator akan begitu berjalan cepat naik ke atas ataupun ke bawah, namun saat q menghadapi masalah, seaakan q berdiri begitu lama menanti jalannya eskalator menuju atas dan turun ke bawah.

Dalam ramainya kebisingan di ruang foodcourt, aku merasakan keheningan dan sepi yang begitu dalam, saat itu juga aku tau, ta selamanya apa yang ku alami q ceritakan pada seseorang siapapun itu, kan ku simpan beberapa kisah bahagia dan sedihku hanya dalam hatiku, tak perlu orang lain tau, yang jelas aku akan selalu siap menghadapi tiap detik masalah di hidupku, karna ku tahu, setiap hidup akan selalu sedih dan bahagia. Saat aku merasa sedih, saat itu juga kan ku yakinkan diriku, aku akan merasakan bahagia yang saat ini masih tertunda.

 

♥my dear diary♥

ismayadwi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: